Cinta takkan berakhir…


Cinta anak sepanjang galah, cinta orangtua sepanjang masa.

sebuah penggalan peribahasa yang patut kita renungkan. cinta orang tua kita memang tidak akan habis. meskipun kita sudah sarjana, sudah bekerja, bahkan sudah menikah, orang tua kita akan selalu menjadi orang yang pertama kali mau mendengarkan keluh kesah kita. bahkan beliau pasti akan membantu kita dengan senang hati jika kita ada masalah.

karena bagi mereka anak tetaplah anak, baik itu masih ngompol, remaja, sudah bekerja maupun sudah berkeluarga, bagi mereka kita tetaplah anak kecil yang selalu ingin dia gendong. selalu ingin mereka timang.

ketika kita jauh dengan mereka kemudian mereka menelepon hal pertama yang ditanyakan adalah apa kabarmu nak? sudah makan belum? seakan-akan kita belum bisa makan sendiri. tetapi itulah wujud kasih sayang orang tua kita kepada kita semua.

air mata ini menetes saat bapak bilang kepadaku … kalo ada apa-apa mbok ngomong? jadi bapak tau keadaan kamu? …

itulah sedikit gambaran bahwa cinta dan kasih sayang orang tua kita akan selalu abadi … karena status kita bisa berubah dimata orang lain, tetapi status kita akan tetap ANAK dimata kedua orang tua kita. semoga kita bisa menjadi anak yang dibanggakan oleh kedua orang tua  kita. ketika kita berhasil sukses meraih sesuatu, orang tua kita akan dengan bangganya itu lho anak saya…!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s