Nyontreng YUk…


hari ini 9 April 2009 adalah hari bersejarah bagi indonesia karena hari ini indonesia akan melaksanakan Pemilu Raya legislatif…

pro kontra mengiringi pelaksanaan Pemilu kali ini mulai dari Daftar Pemilih Tetap yang masih bermasalaha, surat suara yang rusak, Bilik suara yang belum mencukupi hingga berbagai kecurangan-kecurangan yang ada.

semua itu bak bumbu penyedap masakan pemilu yang di masak oleh KPU.

meskipun berbagai masalah masih muncul KPU tetap menegaskan bahwa pemilu sudah siap untuk diselenggarakan. yang menjadi persoalan selanjutnya, apakah dengan pemilu seperti ini bisa menjadi solusi yang baik untuk membenahi kebobrokan bangsa ini.

tentunya harapan kita sebagai rakyat kecil adalah pemilu bisa berjalan dengan aman, tentram dan damai serta bisa menghasilkan para pejabat yang tidak hanya OMDO (omong Doank) yang pintar bersilat lidah, fasih memanipulasi janji serta mampu mengemban amanah dari rakyat.

terkait sebagian orang yang memilih Golput tentunya semua itu adalah hak nya, karena memilih atau tidak memilih, menggunakan hak suara ataupun tidak itu adalah pilihan.

soo… silahkan kita menentukan sikap kita menanggapi semua kejadian ini, tetapi yang jelas Apapun partainya Negara kita adalah sama

INDONESIA.

nuwun

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s