status:.. lagi bete nich..


status: .. hari ini gue bete banget ama dia..

ehm..ehm.. kalau jenengan adalah salah seorang pengguna jejaring sosial facebook tentunya tidak asing dengan kata-kata semacam itu. ya fenomena yang terjadi saat ini adalah makin gandrungnya orang pada yang namanya fb (facebook) di fb ini banyak sekali uneg-uneg yang dikeluarkan oleh seseorang.

mulai dari doa, perasaan, sampai mengomentari isu-isu politik yang sedang hangat dibicarakan di media. fenomena terbaru adalah digunakannya fb untuk mencari dukungan dari sebuah fakta yang ada. misalnya saja dukungan terhadap bibit-candra yang sedang ngetrend saat ini. akun fb ini menargetkan 1.000.000 pengguna fb untuk mendukung bibit dan candra.

tentunya semua hal pastilah ada sisi baik dan buruknya. dan tentunya pula semua kembali kepada si empunya akun. fb bisa menjadi sangat bermanfaat atau mungkin hanya menjadi sebuah hal yang justru membuat kinerja menurun, karena terlalu sibuk mengomentari hal-hal yang tidak perlu di fb.

sekali lagi fb adalah sebuah produk teknologi yang seperti halnya teknologi yang lain penggunaannya harus diatur oleh kita sendiri. jangan sampai sebuah teknologi yang di ciptakan untuk sebuah kemudahan dan kebaikan penggunanya malah menjadi sebuah alat yang memperbudak kita.

akhirnya semua butuh kearifan sikap dalam menangani semua yang ada saat ini..

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s