Di Penghujung Malam


di penghujung malam sebelum mata terbuai mimpi

ku tengadahkan tangan dalam doa

untuk Ibu dan bapak ku

untuk adik-adik dan keluargaku

untuk kawan-kawanku

untuk seluruh manusia

untuk semua yang aku sayangi

Ya robb ampunilah Aku dan Mereka

jadikanlah aku lebih baik kedepannya

aku tahu tak cukuplah segala Ibadahku untuk menyelamatkan aku

terkecuali hanya Karena Kemurahan dan KeridhoanMU padaku yang selalu ku damba

Ya Robb di penghujung malam ini

tidurkanlah aku dalam kebaikan

lindungilah aku dan bangunkanlah aku esok hari dalam Semangat baru

semangat untuk menjadi lebih baik lagi menjadi lebih berguna lagi

karena lebih baik menjadi baik dan bermanfaat untuk sesama…amin

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

